Tampilkan di aplikasi

Buku Scopindo Media Pustaka hanya dapat dibaca di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.

Kualitas Penerapan Sistem Informasi Akuntansi Manajemen Pada Entitas Sektor Publik

1 Pembaca
Rp 99.500 5%
Rp 94.500

Patungan hingga 5 orang pembaca
Hemat beli buku bersama 2 atau dengan 4 teman lainnya. Pelajari pembelian patungan disini

3 Pembaca
Rp 283.500 13%
Rp 81.900 /orang
Rp 245.700

5 Pembaca
Rp 472.500 20%
Rp 75.600 /orang
Rp 378.000

Pembelian grup
Pembelian buku digital dilayani oleh penerbit untuk mendapatkan harga khusus.
Hubungi

Perpustakaan digital
Buku ini dapat dibeli sebagai koleksi perpustakaan digital. Perpustakaan

Buku ini disusun dengan sistematis oleh penulis dengan sangat baik dan telah memberikan gambaran dari penerapan Sistem Informasi Akuntansi Manajemen secara menyeluruh melalui berbagai aspek, seperti penerapan Sistem Informasi Akuntansi Manajemen berdasarkan komitmen pada organisasi, penerapan Sistem Informasi Akuntansi Manajemen berdasarkan kompetensi sumber daya manusia, serta Penerapan Sistem Informasi Akuntansi Manajemen berdasarkan ketidakpastian lingkungan yang dapat digunakan secara maksimal sebagai bahan referensi bagi mahasiswa, pelajar, praktisi, stakeholder serta masyarakat.

Ikhtisar Lengkap   

Penulis: Musa Yosep / Dewi Indriasih

Penerbit: Scopindo Media Pustaka
ISBN: 9786236922613
Terbit: Agustus 2020 , 128 Halaman

BUKU SERUPA













Ikhtisar

Buku ini disusun dengan sistematis oleh penulis dengan sangat baik dan telah memberikan gambaran dari penerapan Sistem Informasi Akuntansi Manajemen secara menyeluruh melalui berbagai aspek, seperti penerapan Sistem Informasi Akuntansi Manajemen berdasarkan komitmen pada organisasi, penerapan Sistem Informasi Akuntansi Manajemen berdasarkan kompetensi sumber daya manusia, serta Penerapan Sistem Informasi Akuntansi Manajemen berdasarkan ketidakpastian lingkungan yang dapat digunakan secara maksimal sebagai bahan referensi bagi mahasiswa, pelajar, praktisi, stakeholder serta masyarakat.

Pendahuluan / Prolog

Prakata
Alhamdulillahi Rabbil Aalamiin, segala puji hanya milik Allah SWT semata. Doa pujian dan rasa syukur tak putus-putusnya penulis panjatkan ke hadirat Allah Robbul Alamin, Tuhan Yang Maha Esa, Maha Kuasa , Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Salam dan shalawat semoga senantiasa tercurah kepada junjungan Rasulullah Muhammad SAW beserta keluarga, para sahabat dan para pengikut Beliau hingga akhir zaman. Dengan izin Allah SWT pula, dengan segala rahmat, taufiq dan hidayah-Nya yang tak putus-putusnya dicurahkan kepada penulis sebagai tanda kasih dan sayang-Nya maka penulisan buku dengan judul “Kualitas Penerapan Sistem Informasi Akuntansi Manajemen Pada Entitas Sektor Publik”, dapat penulis selesaikan dengan baik.

Selama dalam proses penyelesaian buku ini, berbagai kendala telah penulis hadapi termasuk kendala dalam penyusunan sejak awal hingga akhir penulisan buku ini, tetapi berkat dukungan moral serta bantuan dari berbagai pihak, maka penulisan dan penyusunannya dapat penulis selesaikan. Atas bantuan dan dukungan ini penulis menghaturkan banyak terimakasih. Semoga Allah Yang Maha Kuasa memberikan balasan pahala, rahmat dan karunia-Nya yang berlipat ganda pada semua pihak yang telah membantu dan kita semua senantiasa berada dalam lindungan-Nya. Aamiin ya Robbal Aalamiin.

Sebagai makhluk ciptaan Allah, penulis menyadari bahwa diri ini tidaklah sempurna dan memiliki banyak keterbatasan. Demikian pula dengan penulisan buku ini yang masih jauh dari kesempurnaan, bahkan sangat banyak kekurangannya. Oleh karenanya sangat diharapkan kepada berbagai pihak untuk memberikan masukan atau sarannya yang berguna untuk penyempurnaan lebih lanjut. In syaa Allah buku ini dapat digunakan sebagai bahan referensi bagi mahasiswa, pelajar, praktisi, stakeholder dan masyarakat. Sekali lagi, semoga buku ini dapat memberikan manfaat bagi perkembangan ilmu pengetahuan, khususnya ilmu pengetahuan hukum.

Penulis

Musa Yosep - Dr. Musa Yosep, S.Ip, M.Ak. Lahir di Banyumas, 27 September 1969. Menamatkan Pendidikan Diploma III di STAN, Pendidikan Strata I pada Universitas Terbuka, Pendidikan Pasca Sarjana Magister Akuntansi Pemerintahan pada Universitas Padjadjaran Bandung, dan Doktoral di Universitas Padjadjaran Bandung tahun 2016.Saat ini sebagai Pegawai Negeri di Kemendikbud, Pembina Yayasan Kopertip Indonesia, Ketua Yayasan Stikes Immanuel Bandung, Pengawas Yayasan Pendidikan Tinggi Maranatha, Ketua alumni magister akuntansi unpad 2020. Serta aktif sebagai Pengajar di pada Pasca Sarjana Universitas Padjadjaran Bandung, Pengajar di pada Pasca Sarjana IPDN, Pengajar di pada Pasca Sarjana Universitas Maranatha Bandung.
Dewi Indriasih - Dr. Dewi Indriasih, M.M. Lahir di Tegal, 16 Mei 1980. Menamatkan Pendidikan Strata I pada STIE YAI Jakarta (2004), Pendidikan Pasca Sarjana pada Universitas Persada Indonesia YAI (2006), lulus Akta V di Universitas Negeri Jakarta (2007) dan lulus Doktoral di Universitas Padjadjaran Bandung tahun 2017. Saat ini sebagai Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pancasakti Tegal, Owner PT. Djava Sinar Perkasa. Pernah menjabat Ketua Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pancasakti Tegal (2016-2018), pernah menjabat Ketua Koperasi Politeknik Harapan Bersama TEgal (2014-2018), Aktif sebagai Narasumber pada Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tegal, Aktif pada Ikatan Akuntansi Sektor Publik serta menjadi Peer Review di beberapa jurnal Nasional. Buku yang sudah ditulis dengan judul "Kualitas Penerapan Sistem Informasi Akuntansi Manajemen pada Entitas Sektor Publik", Whistleblowing wujudkan tata kelola lembaga / Perusahaan Lebih baik dan Kompetensi auditor internal dan karakteristik komite audit.

Daftar Isi

Sampul
Hak Cipta
Kata Sambutan
Prakata
Daftar Isi
Daftar Tabel
Daftar Gambar
BAB 1 : PENDAHULUAN
BAB 2 : PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN BERDASARKAN KOMITMEN PADA ORGANISASI
BAB 3 : PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN BERDASARKAN KOMPETISI SUMBER DAYA MANUSIA
BAB 4 : PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN BERDASARKAN KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN
BAB 5 : KUALITAS INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN BERDASARKAN PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN
BAB 6 : PENUTUP
DAFTAR PUSTAKA
Sampul Belakang