Tampilkan di aplikasi

Lee Ji-ah, pusat teka-teki The Penthouse 2

Tabloid NOVA - Edisi 1727
26 Maret 2021

Tabloid NOVA - Edisi 1727

Ketika Lee Ji-ah meninggal di musim pertama, penonton kecewa. Saat kembali di musim kedua, dirinya langsung bikin banyak tanda tanya.

NOVA
Drama korea War in Life bikin penonton tegang dan selalu berhasil The Penthouse: emosi di setiap episodenya. Apalagi ketika karakter Shim Su-ryeon dinyatakan meninggal dunia karena ditusuk suaminya sendiri, Joo Dantae. Episode itu boleh jadi salah satu yang bikin penonton paling kecewa sekaligus tak terima. Pasalnya, karakter Shim Su-ryeon yang diperankan Lee Ji-ah adalah karakter kesayangan penonton. Dari sekian banyak karakter jahat yang ada, Suryeon bak simbol kebaikan.

Maka itu, penonton berharap Lee Ji-ah kembali di musim kedua. Rupanya, hal itu dikabulkan tim produksi, tetapi aktris yang bernama asli Kim Sangeun itu tidak akan menjadi Shim Suryeon. Ji-ah kembali di The Penthouse 2 sebagai tokoh baru, Na Aegyo. Karakter baru yang diperankan perempuan berusia 43 tahun itu berbeda sekali dari Shim Suryeon secara penampilan. Tidak ada lagi rambut panjang cokelat yang tergerai indah, Na Ae-gyo tampil edgy dengan rambut pendek hitam sepundak dan poni lurus.

“Kenapa kamu terkejut? Kamu pikir Su-ryeon akan kembali hidup? Saya bernama Na Ae-gyo, wanita satusatunya untuk Joo Dan-tae. Saya pemilik penthouse yang sebenarnya,” ujar aktris kelahiran 6 Agustus 1978 itu dalam salah satu video di kanal YouTube SBS. Video tersebut seperti perkenalan tentang siapa itu sosok Na Ae-gyo, yang ternyata adalah ibu dari si kembar, Seok Hoon dan Soek Kyung. Namun, hingga saat ini belum ketahuan Aegyo akan berada di pihak mana, menjadi sekutu dengan Dan-tae atau di kubu sebaliknya.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI