Tampilkan di aplikasi

Istri pukul suami stroke, "Kalau mau pisah, bayar Rp 1 M"

Tabloid NOVA - Edisi 1663
6 Januari 2020

Tabloid NOVA - Edisi 1663

Stop kekerasan

NOVA
Entah apa yang merasuki MF, sehingga dia tega memukuli suaminya yang menderita stroke. Apa penyebabnya?

Sebuah video yang menampilkan kekerasan dalam rumah tangga viral pada pertengahan Desember 2019 lalu, bahkan hingga mengundang kemarahan warganet.

Mereka kesal, karena dalam video itu, pelaku melakukan pemukulan dengan korban yang sedang stroke. Menariknya, jika selama ini korban kekerasan sering kali perempuan.

Kali ini beda, pelaku pemukulan adalah istri dari korban itu sendiri. Dalam video yang disebut terjadi pada Rabu (11/12), lalu tampak pelaku berinisial MF (34) seperti membabi buta memukuli HT (62), yang tampak tak berdaya.

Peristiwa pemukulan dalam video itu terjadi di rumahnya, yang berlokasi di kawasan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara. Seperti dikutip dari Tribunnews, dalam video berdurasi 2 menit 24 detik, MF terlihat begitu kesal.

Sambil mencaci maki suaminya, dia juga memukuli sang suami dengan tongkat yang biasa dipakai HT. Sementara HT tampak kewalahan menahan serangan MF.

Dalam posisi duduk, sambil berteriak, dia juga berusaha melindungi wajahnya dari pukulan tongkat istrinya sendiri. Sejak terserang stroke dua tahun lalu, HT yang dulu tampak bugar kini memang tak berdaya.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI