Tampilkan di aplikasi

Gelora Bung Karno, sehat dan nyaman olahraga malam

Tabloid NOVA - Edisi 1663
6 Januari 2020

Tabloid NOVA - Edisi 1663

Gelora Bung Karno

NOVA
GBK kini jadi tempat olahraga yang nyaman, bahkan bisa dimanfaatkan hingga malam. Apa saja fasilitasnya? Apa resolusi tahun baru Anda? Salah satunya pasti kepengin mencapai tingkat kesehatan tertentu.

Kalau itu pilihannya, tentu olahraga akan masuk daftar kegiatan yang akan dijalaninya mulai awal tahun ini. Tinggal menjaga semangat, niat, dan tentu saja memilih lokasi yang pas buat berolahraga.

Nah, bicara soal lokasi, kawasan Gelora Bung Karno (GBK) di Senayan, Jakarta bisa jadi pilihan. Karena sejak direnovasi besar-besaran untuk Asian Games 2018 lalu, kini GBK seakan tak pernah tidur.

Sejak pagi-pagi buta hingga menjelang tengah malam, ada saja orang yang berkegiatan di sana. Baik itu sendiri maupun berkelompok.Mereka begitu menikmati kenyamanan berolahraga di kawasan yang kini tertata rapi dan aman.

Penataan ulang kawasan memang membuat wajah GBK berbeda dibanding sebelumnya. Selain lebih rapi, berbagai fasilitas juga difungsikan dengan baik. Termasuk fasilitas olahraganya yang dibuat sesuai standar internasional.

Sehingga berolahraga di GBK memang sangat nyaman, bahkan jika dilakukan malam hari sekalipun. Lampu warna-warni mempermudah kita yang ingin berolahraga. Suasana di sana juga sudah dibuat hijau dengan pohon-pohon yang mengelilingi GBK.

Tak cuma itu, trotoar buat pengunjung juga sudah dikemas rapi, sehingga tidak lagi berjalan di atas tanah merah seperti dulu. Akibatnya, ya itu tadi. GBK semakin ramai dimanfaatkan banyak orang untuk berolahraga. Anda sudah pernah?
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI